makananku dirampas

Kamis, 24 Februari 2011

gak nyangka juga kalo duit tu bisa juga nguasai makanan.
faktanya, di usia kalender pas tanggal 24 gini, tu isi dompet udah pada dikoretin, makan juga cuma menu penyetan a la warung lamong..eh mau makan aja masi kudu nahan.
pengen ngambil gorengan aja, tu gorengan dah dilabeli IDR.1000. padahal kalo dirumah makan gitu doank sampe puas bebas nambah gak masalah.
takut dah..

(00.05pm)suatu hari di kantin sekolah...
gorengan : sori neng, gw udah dpt perintah wat jual mahal. walopun muka neh semlohai melambai-lambai tapi kalo gak punya duit, gw juga gak bakalan mau masuk ke mulut neng.
akuw: (dlm ati) "dasar pisang goreng otak toge,,pikirannya duit mulu!"
penjual: neng, pisang gorengnya jangan dipegang-pegang terus ya..
akuw: gak kok buk, cuma ngecek aja. masih kriuk ato nggak. ternyata udah letoy, gak jadi beli dah..

now
udah susah payah td pagi dibawain botok (bukan yang buat kecantikan) ma temen wat makan mlm..lupa ngecek kadaluarsanya..begitu inget langsung masukin penghangat sekaligus penanak nasi..tu pun punya temen..
ngumpulin receh buat beli mi instan, jalan beribu-ribu mill..
nyari kayu wat masak dulu, naik gunung..
setelah masak lha kok yang mau diajak makan bareng-bareng malah raib ditelan bumi parahyangan..
setelah ngenes part 1, ngecek nasi di majikom lha kok tu nasi tinggal seiprit n kering..

coba ni kertas adalah duit, akuw mah dari tadi dah beli penyetan aja..
ato kalo ada pintu kemana aja punya doraemon, kuw bakal cari temen-temen yang raib..kuw seret sampai kelantai 2 wat makan bareng.

dasar duit..ngapain jug alho tega nguasai makanan yang harusnya masuk ke perut akuw?

salam loncat ^_^

1 komentar:

MISS REMPONK mengatakan...

hahahahaha..ngakak juga gue bacanya..
giliiing!!!
blajar cablak dimana? hahaha